Firefly Pointer

Gelembung2

Tuesday, October 13, 2015

Macan-Macan Sendal Auummm

Yuhuuuu.. I'm back.. *staycool* berhubung di blog gak bisa kasih emoticon kaya di bbm, wa, atau line.. Makanya gue tulis *staycool* itu setara dengan emo smile pake kacamata hitam.. Hahahaha..
Okay next.. Hari ini tema blog gue lebih sensual.. "Macan-Macan sendal" ulalalala laa.. Pasti kalian smua penasaran kan apa yg bakal gue bahas sekarang? Tapi untuk blog gue yang ini ada warningnya Yah.. Khusus untuk pembaca usia 17+ karena kita bakal buka2an.. Huuuwww.. *pipimerah*

Bagi yang memiliki cobaan hidup yg berat, galau, lemah lunglai, dan lagi patah hati, jangan coba-coba mampir ke blog gue.. Kalo gak mau jiwa kalian makin porak poranda, dan pikiran anda makin gila.. Seperti saya.. Hahahahah..
Baiklah cukup untuk basa basinya.
Gue cuma mau cerita dikit tentang gank gue yg 1 lagi.. Maklum lah, g kan alay jd kudu punya gank lbh dr 1.. Jd 1 gank aja gak cukup memuaskan.. *pipimerah* Bisa dibilang gue kaya katak, hidup dlm 2 alam.. Gue juga hidup dalam 2 alam dlm gank yg berbeda.. Alam alay dan alam sensual.. Huuuww..
Kalau bercerita tentang gank gue yg ini, pokoknya gak jauh2 dari kata2 "huuuww" ini merupakan lambang sensual kita alias untuk menggoda.. Hahahahahaha..
Macan in English is Tiger.. Dan ini lah kami, sekumpulan wanita-wanita sensasional, sensual, menggoda, dan penuh canda tawa.. Kami adalah tigers hahahahaha..Sebenernya gue cuma ngaku2 Tigers sih.. Yg shio macan kan cuma mereka, ak bukan... Ak naga, jadi naga di kandang macan..
Errrrrr~
Personilnya adalah, Sishun / darling, alhun, mpithun, ahjumma atau viehun, achen, dan saya sendiri Honda.. Ini adalah nama2 panggilan kami, anggap saja disamarkan saja.. Hahahahaha...

Satu-satu personil kami sudah memiliki negaranya sendiri, dan sudah menjadi ibu ibu negara yang kece dan gaul abis. Dan sudah punya rakyatnya sendiri-sendiri. Tapi yang juara adalan hunny kita mpit.. Rakyatnya sudah banyak dan terjamin kesejahteraannya, menyusul dengan Ibu Negara Achen. Sedangkan manten baru kita darling dan alhun sedang proses memperbanyak rakyat. Kita tunggu saja rakyat2 imut nan mungil yang akan segera hadir sodara-sodara.. Wakakakaka... 

Semoga masing-masing negara bisa saling bekerjasama dengan baik dalam hubungan bilateral. Hahahaha.. Baik mengenai kesejahteraan rakyat ataupun mengenai hal sensual lainnya.. Huuuwww... Auummm...

Mpithun's Wedding

Siska Darling's Wedding 


Achen's Wedding


Al's Wedding

Coming Soon

                               


No comments:

Post a Comment