Firefly Pointer

Gelembung2

Thursday, April 21, 2016

Saya Si Kelomang

Udah lama vacum dari dunia Blogging.. Iseng - iseng lah nulis nulis lagi..
Hahahaha... Kali aja bisa jadi penulis buku...
Kali ini saya akan menuliskan tentang aib saya sendiri. Malu? Gengsi? Sorry layauuu...
Saya sih udah gak punya malu... Wakakakakak... Waspadalah wahai orang-orang yang ada disekitar saya....

Tahukah anda dengan binatang kelomang??
Kalau gak tau, balik ke bangku sekolahan dulu gihhh... Menimba ilmu lah yg tinggi.. Wakakakaka..
Kelomang adalah binatang yang imut, dan biasanya di sekolahan-sekolahan SD suka ada abang2 jualan di depan terus disemir jadi warna warni kaya model rambut di ombre.. Wakakakakak...
Binatang ini gak tau kenapa kalau dijigongin baru mau jalan, dan keluar dari rumah tempurungnya, apakah dia merasa engap kena jigong kita?? Entah lah, hanya dia dan Tuhan yg tahu...

Tahu kah anda asal muasal nama Kelomang diberikan kepada saya?? Ini adalah pemberian yg paling berharga dari Darling ku tercinta... Jangan anda berfikir bahwa darling ku adalah seorang pria, anda salahh.. Darling ku adalah wanita... Samarkan saja namanya SL. Maaf kita bukan LGBT. Wkwkwkwk... Kami normal...

Baiklah saya akan bercerita asal muasal nama itu. Julukan kelomang muncul karena Darlingku sudah tidak sanggup lagi meghadapi kelemotan diri ku ini. Hahahahaha ... Setiap dia bicara dan menjelaskan panjang dan lebar, buntut2nya tetep aja gue gak paham. Dan dia langsung pasang emo depresi di BBM.. Wakakaakak, ditambah lagi klo pulang dari mall gue pasti keluar paling lama di parkiran. Persiapan gue lama, dan kalau bawa motor... Beuhhhh jgn ditanya gimana ngebutnya guee... Badan doang yang gayanya nunduk kaya pembalap, tapi gas pol di 40km/jam.
Hahahahaha ... Itu lah saya... Saya sangat bersalah pd darling ku, karena semua kekelomangan ku membuatnya lelah... Tapi terkadang dia memanfaatkan kekelomangan ku... Huaaaaa :'( T_T

Jadi begini ceritanya....

Pada suatu hari, kita merencanakan bikin shabu party di rumah gue. Belanja lah kita ke Hyp*rmart sepulang kerja. Kita klo ngemol pasti janjian sepulang kerja lgsg ketemu di Lippo Karawaci. Hahahaha.. Waktu itu yg sempet buat belanja gue dan dia, Tiba lah kita di Hyp*rmart, belanja bahan2 buat shabu, dan gak lupa beli udang... T_T Kisah ini bermula pada udang.... Udang ohh udang... Teganya kau menodai wajah ku... Wakakakaka ..
Pas milih udang, dia bilang ke gue..
SL : Hon (Honda), klo milih udang tuh dicopot kepalanya...
ME : Dihh, masa dicopot sih.. Mana boleh?
SL : Dih, biasa juga si AL kaya begitu kalo beli sama ak...
(SL Sibuk nyopotin pala udang masukin ke plastik, gue cuma bisa dengan tatapan bloon nurut aja)
Udah selesai nyopotin kepala udang.. Dengan polosnya dia bilang..
SL : Nih Hon udah, sana kamu timbang..
(Dengan wajah innocent ke mas-mas bagian nimbang ikan...)
Blm juga ditimbang tuh udang, mas-masnya bilang gini
Tukang Ikan : Mba, lain kali klo beli udang jangan dicopot kepala udangnya..
Gue cuma bisa memberikan tatapan kosong dan wajah cengo plus bloon dihadapan tukang ikan, biar dikasihani... Karena gue gak tau apa-apa mas.
Dan yg awalnya darling ku berdiri dibelakang, habis selesai nimbang dia balik badan dan jalan lebih dulu.. Gue panggil2 dia gak mau nengok dan pura2 gak kenal....
Tau kan gimana rasanya kalau pura2 gak dikenal sama org yg kita sayang???
Saakkkiiittttttt Massss....
Hahahahaha....
Tragedi itu gak akan pernah kita lupa, dan kalian tau apa yg terjadi?
Dia baru mau nengok ke arah ku setelah dia belok ke rak2 bumbu dapur yang udah jauh dari pandangan mas2 di tempat ikan.. Baru dia ngetawain gue dengan puasssnyaaa...
Katanya tampang gue cocok buat wajah polos gak tau apa2...

Wakakakakakka.... Sakit hati Hayati bang... Sakitttt...




No comments:

Post a Comment